Friday, January 30, 2015

Cara Menata Ruang Tamu Modern


Sebuah kamar di rumah dari ruang tamu. Bagaimana rumah minimalis pasti harus ada yang hidup baik di luar atau di dalam nya. Keberadaan ruang tamu adalah tempat untuk tamu dan pengunjung pasti akan menilai ruang tamu Anda nyaman atau tidak. Oleh karena itu, Anda harus mengatur ruang tamu rumah dan dan sebersih mungkin. Kebanyakan orang dalam pengembangan dan pengelolaan hidup dan tidak hanya memperhatikan detail pertanyaan yang perlu dipertimbangkan kamar asli. Karena ini adalah ruang tamu minimalis di depan penuh dan tidak nyaman.

Bagaimana Anda mengatur hidup Anda

Mengatur rumah minimalis hidup harus memperhatikan hal-hal kecil yang detail menginap Anda untuk membuat hidup bergairah indah dan menyenangkan. Berikut adalah beberapa cara sederhana untuk membuat Anda tetap di rumah Anda dalam organisasi minimalis:

Pilih topik yang Anda ingin

Pilih topik adalah langkah pertama untuk organisasi acara. Sebagian besar tema yang dipilih untuk tinggal adalah tema klasik. Tema atau gaya klasik Kekuatan lain dari sisi yang sederhana ruangan. Jika Anda tertarik untuk menggunakan kekuatan, atau menggunakan furnitur tema klasik dalam kayu atau logam. Juga, jika Anda ingin sepotong gaya hidup modern, Anda dapat memberikan nuansa yang berbeda untuk ruang tamu Anda.

Pilih kombinasi warna yang tepat

Setelah memilih tema untuk ruangan rumah Anda, langkah berikutnya adalah untuk menentukan kombinasi yang tepat dari warna. Untuk mengatur tinggal menjadi nyaman, Anda harus memilih kombinasi yang tepat dari warna. Penggunaan warna-warna cerah sangat dianjurkan untuk ruang tamu dengan gaya modern. Tapi tentu saja, pilihan paduan non-ferrous harus tidak hanya penting, tetapi harus juga dianggap cerah. Mengatur keputusan hidup warna minimalis harus mempertimbangkan apakah warna furnitur atau warna dinding. Kombinasi warna-warna hangat dan warna-warna cerah akan memperindah ruang tamu Anda. Misalnya, menggabungkan kayu cokelat dengan warna putih, hijau dengan putih dan kuning pucat.

Pilih salah satu sisi dinding

Rencana Anda tetap nyaman dan tampaknya bekerja, Anda perlu memilih bagian dari dinding. Banyak cara untuk menyorot atau melampirkan gambar yang sesuai dengan tema ruang tamu salah satu dinding ruang tamu, misalnya, dengan menambahkan gambar latar belakang di dinding. Tidak semua dinding telah menunjukkan dinding yang terletak di posisi strategis. Memenuhi dinding dengan gaya dekorasi atau tidak, lukisan yang indah ruang tamu tapi membuat ruang terlihat buku penuh dan tidak nyaman.

Pencahayaan harus dipertimbangkan

Yang paling penting bagi organisasi pameran, pencahayaan kadang-kadang orang lupa pencahayaan di ruang tamu. Cahaya di ruang tamu bisa menggunakan lampu hias atau jendela dan ventilasi. Cahaya yang memasuki ruangan harus cukup untuk ruang tamu tampak menjanjikan. Cukup mudah untuk membuat Anda tetap nyaman dan juga tema dan desain yang dibuat lebih besar dan lebih terlihat. Miskin pencahayaan membuat ruangan terlihat gelap dan suram. Proyektor juga bisa menjadi pilihan pencahayaan untuk ruang tamu Anda.

Rasa, tambahkan ornamen

Ornamen di sebuah rumah minimalis seharusnya terbatas, tetapi untuk ruang tamu, beberapa ornamen menambah menghiasi ruangan. Ornamen atau hiasan dapat bunga plastik atau bunga segar ditempatkan dalam vas di atas meja. Barang-barang dekoratif lainnya yang dapat ditambahkan seperti foto dan lukisan. Ingat, ornamen juga tempat untuk tidak terlalu banyak untuk menghindari meja penuh dengan bagus dua atau lebih kapal.

Pilih tempat tidur yang tepat

Lihat pemandangan dan kegiatan di organisasi ruang, sofa hidup. Pilih sofa, tergantung pada ukuran ruang tamu harus. Anda dapat memiliki sofa untuk 3 atau 4. Apa warna utama harus sesuai memilih tema ruangan. Mungkin sofa masalah adalah tidak masalah jika Anda membuat sebuah desain untuk ruang tamu, duduk di lantai. Ruang tamu, duduk di lantai ruang tamu dengan perbedaan sofa tidak dengan sofa dan karpet diganti.

Beberapa tips di atas bisa diterapkan di rumah, tidak hanya pelanggan tetapi juga ruamh ruangan lain.

No comments:

Post a Comment